“Jangan pernah memaksakan sesuatu untuk kamu miliki, Allah mempunyai skenario yang jauh lebih baik untuk kamu nikmati. Jangan sekali-kali menyesali apa yang telah terjadi, sesuatu tidak hilang kecuali akan tergantikan”

“Mengikhlaskan ketika harapanmu tak sejalan maka kau harus menerima segala suratan meski hatimu terluka namun kau harus lebih percaya akan sagala cerita Indah-Nya”

“Ketika jatuh cintamu kau lampiaskan dengan pacaran, maka bersiaplah untuk terpatah hati tidak ada yang lebih baik ketika hubungan ini hanya dibalut harapan yang tidak pasti”

“Jangan pernah menghakhawatirkan rezekimu di esok hari, karena Allah sudah menjaminnya kok”

“Katanya jodoh itu cerminan diri sendiri, coba bercermin seperti apa dirimu? Begitulah gambaran Jodohmu”

“Hal termanis adalah ketika seseorang menyebutkan namanu di dalam tahajjudnya”

“Kenapa saat pacaran selalu merasakan rindu, padahal baru saja bertemu? Apa yang menjadi pemicunya, itu dikarenakan bentuk perhatian yang berbeda. Coba bandingkan saat pacaran dan waktu menikah”

“Berharap kepada yang tidak pasti hanya akan melukai hati”

“Allah selalu punya cara untuk membantumu menyelesaikan masalah, jadi jangan jauh-jauh dari Allah”

“Jika hatimu kotor dipenuhi rasa benci melihat kebaikan yang menuggunungpun tidak akan ada artinya”

“Jodoh itu bukan siapa yang cepat dia dapat, tapi siapa tepat dia dapat”

“Tak perlu ceritakan dirimu, karena yang cinta tak membutuhkannyadan yang benci tak akan percaya”

“Kenapa sabar tidak ada batasnya, karena di saat aku bersabar Allah menyertaiku, oleh karena itu aku tak mau membatasi kedekatanku kepada Allah”

“Aku cuma ingin menjadi seseorang yang beruntung memilikumu, jika ada, dia tidak akan pernah melepaskan aku, karena dia tahu aku berharga”

“Sudah waktunya pulang, setiap insan pasti akan pulang, untuk melepas lelah dari payahnya bertualang kau bertanya kapan aku pulang? Ketika jasad dan ruh ku berpisah, hanya saja tinggal amalku yang tersisa”

“Terkadang apa yang terjadi tidak sesuai dengan keinginan, tapi ketahuilah bahwa setiap yang terjadi, Allah limpahkan yang terbaik untuk hidupmu”

“Perempuan itu perhiasan dunia jika tak dijaga akan menjadi fitnah

“Terkadang kamu harus berusaha mengerti apapun yang sedang terjadi meskipun sebenarnya kamulah yang harus dimengerti. Hanya saja kamu lebih mengalah agar tidak ada kesalahpahaman yang semakin membuat terpisah”

“Wanita itu mudah, mudah untuk jatuh cinta, musah untuk disakiti, mudah untuk memaafkan tapi tidak dengan melupakan”

“Bukannya Allah tahu remuknya hati, bukannya Allah tahu perihnya diuji ditahu bahwasanya kita mampu menghadapinya”

Advertisements